Kamis, 04 Desember 2014

Puding Karang


Bismillahirrohmanirrohim..
Masih dalam rangka mengobati rasa penasaran beberapa waktu lalu yang kurang berhasil membuat pudding karang…kali ini saya mencoba membuatnya lagi ^_^…sekarang saya menggunakan santan segar yang diperas sendiri…dan untuk rasa manisnya saya kurangi sedikit karena yang dahulu saya merasa masih terlalu manis…dan untuk yang sekarang ini saya merasa cukup puas karena pudingnya dapat memisah dengan sempurna dan dapat membentuk karang sehingga sudah sesuai dengan namanya sedangkan untuk tingkat kemanisannya saya merasa sudah sesuai dengan selera saya..^^


Untuk resep aslinya masih seperti yang sudah saya posting dahulu disini…saya hanya mengurangi takaran gulanya saja menjadi 150 gram sedangkan untuk yang lainnya masih sama sesuai dengan resep aslinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar